Alat Uji Kekerasan Lapisan Material SH-1518

593
0
BERBAGI
Alat Uji Kekerasan Lapisan Material SH-1518
Jual Alat Uji Kekerasan Lapisan Material SH-1518  alat Scratch Hardness Coating Tester NOVOTEST SH-1518 untuk pengujian kekerasan lapisan
Belum ada ratings.

Alat Uji Kekerasan Lapisan Material SH-1518 ialah alat Scratch Hardness Coating Tester NOVOTEST SH-1518 yang digunakan untuk pengujian kekerasan lapisan material. Alat ini melakukan pengujian dengan menentukan resistensi kekerasan terhadap lekukan dari ujung bola dengan diameter 1 mm. Proses scratch atau penggarukan Kekerasan menggunakan Coating Tester NOVOTEST SH-1518 ini dirancang sesuai dengan ISO 6441. Alat ini juga digunakan untuk analisis perlawanan dari lapisan untuk penggarukan (ISO 1518). Dengan menggunakan alat ini anda dapat melakukan pengujian secara akurat.

Alat Uji Kekerasan Lapisan Material SH-1518 banyak digunakan dalam industri otomotif. Alat ini sendiri dapat digunakan pada permukaan yang tidak rata, permukaan dengan kelengkungan dan ukuran terbatas. NOVOTEST SH-1518 memiliki bobot yang ringan dan dapat dibawa dalam saku, yang memungkinkan Anda untuk menggunakannya bahkan selama proses manufaktur. Anda dapat mengatur kekuatan beban melalui perubahan tegangan pegas dan tetap dengan mengunci sekrup. Alat ini akan sangat membantu anda karena alat ini dapat melakukan pengujian secara cepat, tepat, dan akurat.

Fitur Alat Uji Kekerasan Lapisan Material SH-1518 :

  • Desain alat yang simpel dan elegant
  • Memiliki tingkat akurasi yang tinggi dalam melakukan pengukuran
  • Mampu beroperasi pada kondisi suhu yang ekstrem
  • Alat yang mudah dan nyaman untuk digunakan

Spesifikasi Alat Uji Kekerasan Lapisan Material SH-1518 :

  • Indentor : bola tip dengan diameter 1 mm
  • Kisaran beban pengujian , F: hingga 2,5 kg (dengan langkah-langkah 0,2 kg – Model 1
    sampai dengan 4,0 kg (dengan langkah-langkah 0,4 kg) – model 2
  • Suhu atau temperatur pegoperasian : -10 ° C sampai +40 ° C
  • Panjang total : 160 mm
  • Diameter: 16 mm
  • Berat, pas : kira-kira.: 0,25 kg

Scratch Hardness Coating Tester NOVOTEST SH-1518 (jenis bola) digunakan untuk pengujian kekerasan coating (cat, damar wangi, plastik dan lain-lain) dengan menentukan ketahanan kekerasan terhadap lekukan diameter ujung bola 1 mm. Scratch Hardness Coating Tester NOVOTEST SH-1518 dirancang sesuai dengan ISO6441. Juga digunakan untuk pengujian ketahanan lapisan terhadap goresan (ISO1518).

Perangkat dapat digunakan pada permukaan yang tidak rata, permukaan dengan kelengkungan dan ukuran terbatas.

Perangkat tersebut memiliki bobot yang ringan dan dapat dibawa di dalam saku, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakannya bahkan selama proses pembuatan.

Pengguna dapat mengatur gaya beban dengan mengubah tegangan pegas dan mengamankannya dengan sekrup pengunci.

Segera beli Alat Uji Kekerasan Lapisan Material SH-1518 dengan menghubungi tim marketing Kami dan dapatkan penawaran dengan harga khusus. Kami juga jual alat ukur dan alat uji kategori Hardness Tester lainnya.

Nilai Kualitas Produk :


Informasi Lengkap & Pemesanan Produk

Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lengkap dan cara pemesanan produk yang kami jual.

Informasi Lengkap & Pemesanan Produk

Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lengkap dan cara pemesanan produk yang kami jual.




comments powered by Disqus