Alat Ukur Kalori Digital XRY-1A

628
0
BERBAGI
Alat Ukur Kalori Digital XRY-1A
Jual Alat Ukur Kalori Digital XRY-1A Digital Oxygen Bomb Calorimeter Menentukan Nilai Kandungan Panas Produk Produk Minyak, Batu Bara dll
5/5 (4)

Alat Ukur Kalori Digital XRY-1A lebih di kenal Digital Oxygen Bomb Calorimeter XRY-1A cocok untuk penentuan nilai kandungan panas di produk produk minyak bebas air (bensin, bahan bakar jet, minyak solar dan bahan bakar minyak, dll.) Dan bahan yang mudah terbakar seperti batu bara, kokas, penentuan kandungan lilin parafin .

Deskripsi Produk Alat Ukur Kalori Digital XRY-1A

Ringkasan

  1. Alat Ukur Kalori ini dirancang dan dibuat sesuai dengan Standar Nasional Republik Rakyat Cina GB / T213 “Metode Uji untuk Nilai Kalor batubara”, GB / T384 “Metode Uji untuk Nilai Kalor Produk Minyak” dan Peraturan Kalibrasi Republik Rakyat “Kalorimeter Bom Oksigen” JJG672 China.
  2. Kapasitas panas instrumen adalah 14400 ~ 14500J / K, dan cocok untuk penentuan produk minyak bebas air (bensin, bahan bakar jet, minyak solar dan bahan bakar minyak, dll.) Dan bahan yang mudah terbakar seperti batu bara, kokas, penentuan kandungan lilin parafin nilai kalori.

Fitur teknis utama Alat Ukur Kalori Digital XRY-1A

  1. Instrumen menggunakan bom oksigen yang disegel sendiri, semua struktur penggunaan stainless steel, kekuatannya cukup untuk menahan tekanan maksimum yang dihasilkan oleh pembakaran padat (70 ~ 60ATM), dan dapat menahan tekanan bahan bakar cair yang dihasilkan oleh tekanan yang lebih besar.
  2. Bagian dalam tabung instrumen dibuat oleh lembaran stainless steel, bagian pir, meletakkan laras air 3000 gram, silinder air dengan blender listrik, untuk memastikan keseragaman suhu bak air dalam tabung.
  3. Instrumen jaket air eksternal adalah wadah ganda dan percobaan bila diisi dengan air, melalui mixer jaket air ke silinder dalam suhu seragam, dibentuk untuk memenuhi persyaratan pengujian lingkungan suhu konstan.

Spesifikasi teknis utama Alat Ukur Kalori Digital XRY-1A

  1. Kapasitas panas: 14000 ~ 15000J / K;
  2. Resolusi suhu: 0.001K;
  3. Kesalahan termal: ≤60J / g;
  4. Rentang pengukuran suhu: 10ºC ~ 35ºC;
  5. Kesalahan pengulangan: ≤0.2% (Grade C);
  6. Tekanan yang dialami oleh bom Oksigen: 20MPa;
  7. Suhu lingkungan: 15ºC ~ 28ºC (suhu kamar), Fluktuasi suhu selama setiap pengujian tidak boleh lebih dari 1ºC;
  8. Penyimpanan Data Suhu: 31
  9. Kelembaban lingkungan: kurang dari 85%;
  10. Catu daya: AC220 ± 5% V, 50Hz;
  11. Total konsumsi daya: kurang dari 150W.
  12. Dimensi: 600 x 460 x 430mm (PC tidak termasuk).

Catatan: Jika sampel uji adalah sampel batu bara bubuk, untuk mendapatkan hasil pengujian yang lebih baik, kami merekomendasikan mesin press cake pribadi perusahaan secara terpisah.

Baca Juga : Pengukur Tingkat Kalor ZR9302

Nilai Kualitas Produk :


Informasi Lengkap & Pemesanan Produk

Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lengkap dan cara pemesanan produk yang kami jual.

Informasi Lengkap & Pemesanan Produk

Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lengkap dan cara pemesanan produk yang kami jual.




comments powered by Disqus