Alat Ukur Kekerasan Material TB-MCV-1

48
0
BERBAGI
Alat Ukur Kekerasan Material TB-MCV-1
Jual Alat Ukur Kekerasan Material TB-MCV-1 Hardness Tester, Alat Ukur Kekerasan Material TB-MCV-1 digunakan di industri otomotif maupun bidang konstruksi

Alat Ukur Kekerasan Material TB-MCV-1 merupakan alat yang digunakan untuk melakukan pengujian kekerasan permukaan lapisan atau material. Alat Ukur Kekerasan Material TB-MCV-1 ini dapat digunakan untuk melakukan pengujian pada lapisan yang keras dan ukuran kekerasan produk tes yang tipis dan kecil yang tidak bisa dites oleh alat pengukur kekerasan lainnya. Oleh karena itu alat ini memungkinkan untuk digunakan untuk pengukuran kekerasan dengan permukaan tipis dan kecil.

Alat Ukur Kekerasan Material TB-MCV-1 banyak digunakan dalam industri otomotif maupun dalam bidang konstruksi. Alat Ukur Kekerasan Material TB-MCV-1 ini sangat mudah untuk digunakan karena memiliki desain yang simpel. Dengan menggunakan alat ini anda dapat melakukan pengujian secara mudah. Alat Ukur Kekerasan Material TB-MCV-1 ini sudah dibekali dengan berbagai fitur canggih yang akan membuat hasil pengukuran menjadi lebih akurat.

Fitur Alat Ukur Kekerasan Material TB-MCV-1 :

  • Memiliki mikroskop yang terintegrasi dengan pengukuran diagonal yang diperoleh dari jejak atau tanda, instrumen ini akan otomatis menghitung nilai-nilai kekerasan dalam skala Vickers dan menampilkan nilai yang terukur pada layar perangkat.
  • Tidak memerlukan tabel konversi tambahan. Micro Vickers hardness tester ini memungkinkan si pengguna untuk menghitung ulang secara otomatis nilai yang diperoleh dalam skala kekerasan lainnya. Micro Vickers hardness tester dapat digunakan dalam workshop dan laboratorium yang memerlukan pengukuran dengan presisi dan keakuratan tinggi.
  • Perangkat Alat Ukur Kekerasan Material TB-MCV-1 ini memungkinkan penggunanya untuk memaksimalkan efisiensi pengujian kekerasan secara atau menggunakan portabel, terutama pengujian kekerasan UCI, karena Micro Vickers hardness tester menerapkan metode langsung pengukuran kekerasan.

Spesifikasi Alat Ukur Kekerasan Material TB-MCV-1 :

  • Beban pengujian : 10 gf (0.098 N), 25 gf (0.245 N), 50 gf (0.49 N), 100 gf (0.98 N), 200 gf (1.96 N), 300 gf (2.94 N), 500 gf (4.9 N), 1000 gf (9.8 N)
  • Microscope zoom : 100X (for observing) 400X (for measurement)
  • Output data; Integrated printer
  • Waktu pengukuran : 0 – 60 sec (can be setted with step 5 sec)
  • Dimensi Instrumen : 405 x 290 x 480 mm (L x W x H)
  • Berat pas : 25 kg
  • Berat maksimum untuk sampel pengujian : 85 mm
  • Kedalaman maksimum sampel pengujian : 95 mm
  • Sumber daya listrik : 220 V ± 5%, 50 – 60 Hz
Alat Ukur Kekerasan Material TB-MCV-1
Alat Ukur Kekerasan Material TB-MCV-1

Segera beli Alat Ukur Kekerasan Material TB-MCV-1 dengan menghubungi tim marketing Ukurkadar.com dan dapatkan penawaran dengan harga khusus. Kami juga jual alat ukur dan alat uji kategori Hardness Tester lainnya.

Ukurkadar.com Memberikan Pelayanan Penjualan Dengan Jaminan Garansi Produk Dan Replacement Untuk Semua Produk Selain Itu Juga Memberikan Layanan Kontak Service Marketing 24 Jam Secara Maksimal Didukung Dengan Tenaga Teknisi Yang Ahli Dalam Bidang Instrument Masing – Masing

Kontak Customer Service Kami :

Telp / HP0812-5931-6600
WA / SMS0812-8303-2200

 

Form Permintaan Penawaran :

* Dibutuhkan

comments powered by Disqus