Alat Ukur Kekuatan Beton SH

102
0
BERBAGI
Alat Ukur Kekuatan Beton SH

Alat Ukur Kekuatan Beton SH merupakan alat yang digunakan untuk melakukan pengujian terhadap tingkat kekerasan dari Beton. Alat ini memiliki beberapa versi metode pengukuran. Semua versi pengukuran sendiri tergantung pada kebutuhan kualitas pengujian yang selalu harus memilih model yang benar dari Schmidt hammer. Untuk memverifikasi keakuratan dari alat ini maka digunakan sebuah landasan khusus untuk proses kalibrasi. Proses kalibrasi sendiri berfungsi untuk mengetahui bahwa instrumen yang akan digunakan masih dalam kondisi yang normal dan untuk kalibrasi sendiri harus menampilkan nilai tertentu ketika pengujian berlangsung menggunakan sampel yang telah disediakan.

Alat Ukur Kekuatan Beton SH banyak digunakan dalam bidang konstruksi. Alat ini sangat memudahkan dalam pengoperasian, memiliki keandalan yang baik dari desain dan akurasi pengukuran yang tinggi, sehingga metode ini adalah metode yang paling umum untuk mengukur kekuatan beton di berbagai penjuru dunia.

Ada beberapa versi dari metode pengukuran, yang berbeda dalam mempengaruhi energi :

  • Yang paling “kuat” Schmidt hammer dirancang untuk mengukur kekuatan beton dengan ketebalan 70-100 mm dan lebih, juga untuk pengujian kekuatan batu besar dengan dampak energi – 2,207J (Nm). Sekitar 90% dari palu Schmidt di dunia yang memiliki energi dampak yang sama.
  • Rata-rata “kuat” Schmidt hammer memiliki 735J (735 Nm) yang dapat mempengaruhi energi. Dampak energi berkurang tiga kali lipat dibandingkan dengan model dasar. Aplikasi utama dari alat ini adalah mengukur kekuatan batu bata dan produk beton dengan ketebalan dinding kurang dari 100 mm dan kecil ukuran sampel, juga digunakan untuk menguji batu kekuatan kurang dan batu.
  • Yang paling “kuat” Schmidt hammer memiliki energi benturan 196J (196 Nm). Tujuan utama adalah kekuatan menguji mortar dari batu bata.

Fitur Alat Ukur Kekuatan Beton SH :

  • Memiliki 3 modifikasi dengan energi yang berdampak berbeda, sehingga pengguna dapat menguji semua jenis beton dan bahan bangunan lainnya untuk menentukan nilai kualitas bahan beton yang diproduksi.
  • Menggunakan metode pengukuran yang sudah memenuhi standar pengukuran kualitas beton sesuai dengan aturan ASTM C 805; ASTM D5873 (untuk batu).

Spesifikasi Alat Ukur Kekuatan Beton SH :

  • Rentang pengukuran kekuatan, MPa: 10 – 60(NOVOTEST SH-225), 10 – 60(NOVOTEST SH-75), 1 – 25(NOVOTEST SH-20)
  • Energi dampak, J: 2207(NOVOTEST SH-225), 735(NOVOTEST SH-75), 196(NOVOTEST SH-20)
  • Ketebalan minimum objek pengujian, mm: 70 and more(NOVOTEST SH-225), 50 – 100(NOVOTEST SH-75), 30 and more(NOVOTEST SH-20)
  • Akurasi pengukuran, %: 10
  • Nilai kekerasan permukaan kerja penyerang, HRC, no less: 60
  • Kekasaran permukaan objek pengujian, Ra um, no worse: 40
  • Radius indentor, mm: 25
  • Rentang suhu pengoperasian, ° C: -20 … +50
  • Berat, kg, tidak lebih: 1

Alat Ukur Kekuatan Beton SH

Segera beli Alat Ukur Kekuatan Beton SH dengan menghubungi tim marketing Ukurkadar.com dan dapatkan penawaran dengan harga khusus. Kami juga jual alat ukur dan alat uji kategori Schmidt Hammer lainnya.

Ukurkadar.com Memberikan Pelayanan Penjualan Dengan Jaminan Garansi Produk Dan Replacement Untuk Semua Produk Selain Itu Juga Memberikan Layanan Kontak Service Marketing 24 Jam Secara Maksimal Didukung Dengan Tenaga Teknisi Yang Ahli Dalam Bidang Instrument Masing – Masing

Kontak Customer Service Kami :

Telp / HP0812-5931-6600
WA / SMS0812-8303-2200
Form Permintaan Penawaran :

* Dibutuhkan

comments powered by Disqus