Alat Ukur Tingkat Kandungan Garam KS-11

8
0
BERBAGI
Alat Ukur Tingkat Kandungan Garam KS-11

Alat Ukur Tingkat Kandungan Garam KS-11 merupakan alat yang digunakan untuk mengukur tingkat salinitas pada air. Salinitas juga dapat mengacu pada kandungan garam yang terdapat dalam tanah. Kandungan garam pada sebagian besar perairan seperti danau, sungai, dan saluran air alami memiliki kandungan garam yang sedikit dan dikategorikan sebagai air tawar. Biasanya kandungan garam ini sekitar atau kurang dari 0,05%. Jika lebih dari itu, maka air dikategorikan sebagai air payau atau menjadi saline bila konsentrasinya 3 sampai 5%. Dan bila lebih dari 5% maka dikategorikan sebagai brine. Dengan menggunakan alat ini anda dapat mengukur kadar garam dengan sangat baik.

Alat Ukur Tingkat Kandungan Garam KS-11 banyak digunakan untuk kolam maupun tambak ikan atau yang berhubungan dengan perikanan. Alat ini digunakan untuk mengukur tingkat keasinan atau kadar garam (tingkat keasinan) air kolam atau tambak. Agar ikan dapat tumbuh dengan maksimal tentu diperlukan kondisi air yang sesuai dan tetap stabil baik itu ikan air tawar maupun ikan air asin. Tambak atau kolam atau budi daya udang juga sering menggunakan alat ini untuk fungsi yang sama. Alat ini sangat mudah untuk dioperasikan karena memiliki desain yang simpel. Dengan berbagai kecanggihannya, alat ini akan sangat memudahkan pekerjaan anda dalam melakukan pengukuran.

Fitur Alat Ukur Tingkat Kandungan Garam KS-11 :

  • Mampu memudahkan pengguna dalam membawa alat kemana saja dan mudah dalam penyimpanannya
  • Alat pengukur yang dapat menunjang pekerjaan pengguna dapat setiap melakukan pengukuran suhu
  • Bekerja menggunakan indikator baterai rendah, sehingga dapat memberikan keekonomisan kepada pengguna
  • Dilengkapi dengan ATC yaitu kompensasi suhu otomatis yang akan membantu pengguna dalam menentukan nilai suhu operasional secara otomatis

Spesifikasi Alat Ukur Tingkat Kandungan Garam KS-11 :

  • Kisaran 0,0-100,0 ‰ Garam; 0-9990ppm; 0 – 100CF
  • Resolusi: ± 0,1 ‰; 10ppm (mg / l); 1CF
  • Akurasi: ± 2% F.S
  • Temp. ℃ : 5 – 50 ° C (41 – 122 ° F) / ATC
  • Kalibrasi : Satu titik pada 1382 ppm
  • Tampilan: LCD dengan backlight Biru
  • Baterai: 9V

Alat Ukur Tingkat Kandungan Garam KS-11

Segera beli Alat Ukur Tingkat Kandungan Garam KS-11 dengan menghubungi tim marketing kami dan dapatkan penawaran dengan harga khusus. Kami juga jual alat ukur dan alat uji kategori Salinity Meter lainnya.

Kami Memberikan Pelayanan Penjualan Dengan Jaminan Garansi Produk Dan Replacement Untuk Semua Produk Selain Itu Juga Memberikan Layanan Kontak Service Marketing 24 Jam Secara Maksimal Didukung Dengan Tenaga Teknisi Yang Ahli Dalam Bidang Instrument Masing – Masing

Kontak Customer Service Kami :

Telp / HP0812-5931-6600
WA / SMS0812-8303-2200
Form Permintaan Penawaran :

* Dibutuhkan

comments powered by Disqus