Berapa Suhu Ruangan yg Terbaik dan Sehat Untuk Keluarga Anda ?

98
0
BERBAGI
Berapa Suhu Ruangan Terbaik dan Sehat Untuk Keluarga Anda

Berapa Suhu Ruangan yg Terbaik dan Sehat Untuk Keluarga Anda ?

Berapa Suhu Ruangan yg Terbaik dan Sehat Untuk Keluarga Anda ? Apakah Anda bertanya-tanya apa suhu kamar yang ideal? Wajar saja, suhu yang membuat Anda merasa paling nyaman tergantung pada preferensi pribadi Anda. Namun, ada beberapa panduan jika Anda ingin menyimpan tagihan energi Anda serendah mungkin. Berikut ini adalah deskripsi suhu kamar yang ideal untuk setiap ruang.

Suhu kamar terbaik untuk ruang tamu Anda

Anda menghabiskan banyak waktu di ruang keluarga Anda untuk mengenakan pakaian sehari-hari atau piyama untuk menonton TV di malam hari. Kebanyakan orang menemukan suhu ideal di ruang keluarga antara 19 dan 22 derajat. Yang lain percaya ‘yang lebih hangat lebih baik’, tentu saja mengingat bahwa setiap tingkat juga akan terlihat pada tagihan. Sebaiknya jangan panas sampai lebih dari 20 atau 21 derajat.

Tip: panaskan ruang tamu Anda dengan radiator desainer. Mereka tidak hanya kuat dan efisien, mereka juga menambahkan nilai estetika pada interior Anda.

Pemanas kamar mandi Anda secara optimal
Kamar mandi yang dingin adalah mimpi terburuk bagi semua orang. Suhu ideal selama penggunaan sekitar 23 derajat, suhu terbaik dicapai dengan pemanasan di bawah lantai yang dikombinasikan dengan radiator handuk praktis.

Kamar tidur bisa sedikit lebih dingin
Kami pergi dari ruang terpanas ke kamar yang paling keren: kamar tidur. Anda sebenarnya akan menikmati istirahat malam terbaik jika suhunya tidak lebih tinggi dari 20 derajat. Termometer bahkan bisa serendah 15 atau 16 derajat.

Bagaimana jika Anda tidak di rumah?
Suhu kamar yang ideal saat Anda tidak di rumah tergantung pada berapa lama Anda akan pergi.

Berapa Suhu Ruangan yg Terbaik dan Sehat Untuk Keluarga Anda ?
Berapa Suhu Ruangan yg Terbaik dan Sehat Untuk Keluarga Anda ?

Berapa Suhu Ruangan yg Terbaik dan Sehat Untuk Keluarga Anda ?

Pada siang hari, saat Anda sedang bekerja dan anak-anak sekolah, pemanasan harus diistirahatkan, sehingga suhu turun tidak lebih dari beberapa derajat.

Jika Anda melakukan perjalanan selama beberapa minggu dan mematikan pemanasan sepenuhnya, maka suhu akan turun drastis. Itu bisa menimbulkan masalah dengan lembab. Selama ketidakhadiran Anda, lebih baik mengatur termostat ke suhu sedang, seperti 14 derajat.

Jadi atur termostat ke suhu minimum tertentu selama liburan Anda. Sehari sebelum Anda kembali, Anda dapat secara bertahap meningkatkan suhu ruangan lagi dengan bantuan Termostat digital.

Artikel Ini Bisa membantu untuk Kenyamanan Suhu Ruangan Hotel, Kantor Atau Tempat Umum Lainnya

Lihat Artikel lainnya di Ukurkadar.com