Promo Ngirit Harga Hardness Tester

54
0
BERBAGI
Promo Ngirit Harga Hardness Tester
Dapatkan Promo Ngirit Harga Hardness Tester

Promo Ngirit Harga Hardness Tester

Promo Ngirit Harga Hardness Tester Ini Berlaku Untuk semua seri Alat Uji Kekerasan yang kami jual, dengan Promo Ngirit Harga Hardness Tester  yg Kami Tawarkan Tentunya Akan sangat membantu anda sebagai pengguna untuk menekan budget di karenakan ada potongan harga hingga 20 %, Harga menjadi terjangkau. Hardness Tester ini banyak di gunakan oleh Institusi, Penelitian, Konstruksi dan lain sebagainya

Mari Kita Ulas Apa Itu Hardness Tester ?

Hardness Tester Uji kekerasan atau hardness test merupakan salah satu cara untuk mengetahui kekuatan atau ketahanan suatu (bahan) material. Sedangkan kekerasan itu sendiri (hardness) ialah salah satu sifat mekanik dari suatu material selain sifat fisik dan teknologik yang dimilikinya.

Dari berbagai referensi Rumus untuk pengujian kekerasan ada 4 yaitu :

(1) Brinnel (HB / BHN),

(2) Rockwell (HR / RHN),

(3) Vikers (HV /VHN) dan

(4) Micro Hardness (knoop hardness).

Uji keras merupakan pengujian paling efektif karena dapat dengan mudah mengetahui gambaran sifat mekanik suatu material. Meskipun pengukuran hanya dilakukan pada satu titik atau daerah tertentu. Nilai kekerasan yang ditampilkannya cukup valid untuk menyatakan kekuatan suatu material. Dengan demikian, material dapat dengan mudah digolongkan sebagai material ulet atau getas.

Hardness tester atau yang sering disebut Uji keras juga dapat digunakan sebagai salah satu metode untuk mengetahui pengaruh perlakuan panas dan perlakuan dingin terhadap material. Material yang telah mengalami cold working, hot working, dan heat treatment, dapat diketahui gambaran perubahan kekuatannya, dengan mengukur kekerasan permukaan suatu material. Oleh sebab itu, dengan uji keras kita dapat dengan mudah melakukan quality control terhadap material.

Hardness Tester merupakan alat uji yang penting dalam aplikasi pengujian kekerasan, karena faktor pengujian ini dibutuhkan dalam bidang konstruksi maupun pembangunan. Komponen seperti logam dan beton harus di uji terlebih dahulu karena ini berkaitan dengan kekuatan konstruksi.

Dapatkan Promo Ngirit Harga Hardness Tester
Promo Ngirit Harga Hardness Tester

Promo Ini Berlaku untuk Seri Hardness Tester Antara Lain untuk Seri  GY2, GY3, GY4, TUD3, HT6510A, HT6510D, HM6561, MH180, MH310, TUD2, YD1.

​​Alat ukur kekerasan ini cocok digunakan pengukuran untuk segala bidang, tapi yang terbanyak untuk  pengujian di bidang konstruksi terutama yang berhubungan dengan logam dan beton. Toko Online Ukurkadar.com menjual hardness tester / alat uji kekerasan baja, logam dan non logam.  Dengan alat ini Anda akan lebih mudah untuk menguji dan mengukur kekerasan dengan atau tanpa tabel tingkat logam.

Promo Ngirit Harga Hardness Tester Juga Berlaku Untuk Semua seri Alat Uji kekerasan, caranya dengan menghubungi Marketing ukurkadar.com