Ultrasonic Thickness Gauge UM-2

132
0
BERBAGI
Ultrasonic Thickness Gauge UM-2
Jual Ultrasonic Thickness Gauge UM-2 adalah sebuah perangkat Uji yang digunakan untuk mengukur seberapa tebalkah suatu benda/material
5/5 (1)

Ultrasonic Thickness Gauge UM-2 adalah sebuah perangkat Uji yang digunakan untuk mengukur seberapa tebalkah suatu benda/material. Hal ini menyangkut kemudahan penggunaan dan menampilkan pengukuran langsung. Selain mengukur ketebalan material beberapa alat uji ketebalan lain memiliki fungsi dan mampu mengukur hanya ketebalan lapisannya saja sehingga data yang tampil hanya informasi ketebalan lapisan. Kemudahan menggunakan alat ukur ketebalan ini memberikan durability dan efektifitas karena beberapa tipe bersifat portable sehingga memberikan efisiensi waktu dan praktis dalam mengaplikasikannya.

Beberapa metode penggunaan pengukuran ketebalan dalam aplikasinya terdapat beberapa cara diantaranya yaitu, dengan alat ukur portable tadi yang hanya meletakan perangkatnya ke media ukur maka data yang diinginkan dapat tampil, namun ada juga yang menggunakan dengan alat pendeteksi suara atau ultrasonic.

Pada Alat Ukur Ketebalan yang menggunakan menggunakan metode pendeteksi suara atau ultrasonic. dimana  Alat ini terdiri daritransmitter, receiver gelombang ultrasonik dan up counter Transmitter dilengkapi dengan trasnduser ultrasonik pemancar khusus medium padat dan receiver sama dengan tranduser.

Gelombang ultrasonik yang dupancarkan rangkaian transmitter menembus permukaan benda  dan dipantulkan kembali ke rangkaianreceiver. Waktu tempuh menjalani gelombang ini diukur dengan menggunakan up-counter  menggunakan metoda time of flight.

pengukur ketebalan ultrasonic digital menentukan ketebalan bagian atau struktur secara akurat menghitung waktu yang dibutuhkan oleh ultrasonik kecil yang dihasilkan oleh transduser (penyelidikan) untuk melewati ketebalan material, tercermin dari permukaan yang berlawanan dan kembali ke transduser .

Aplikasi Ultrasonic Thickness Gauge UM-2 :

Pengukur ketebalan ultrasonik seri UM-2 digunakan untuk mengukur Bahan Logam dan Bukan Logam, termasuk pengukuran ketebalan plastik, pengukuran ketebalan Baja / Pipa, pengukuran ketebalan PVC dan pengukuran ketebalan Pelat Kaca, dll. UM-2D memiliki fungsi pelapisan.

Spesifikasi Ultrasonic Thickness Gauge UM-2 :

  1. Jenis Tampilan: 128×64 layar LCD dot-matrix dengan lampu latar EL
  2. Prinsip Operasi: P-E (pulse-echo), E-E (echo-echo) dengan probe kristal ganda (Hanya untuk UM-2D)
  3. Rentang Pengukuran: Mode standar: 0.8mm hingga 300mm, bergantung pada material dan probe; Melalui mode pelapisan: 3mm hingga 20mm dengan probe PT-08 (Hanya UM-2D)
  4. Batas Pengukuran Tabung (Baja): ∮20mm × 3.0mm (probe PT-08); ∮15mm × 2.0mm (probe PT-06); Kesalahan pengukuran hingga ± 0,1 mm
  5. Kalibrasi Alat Ukur Ketebalan Ultrasonik: Kalibrasi 1 Titik: untuk pengukuran ketebalan umum; Kalibrasi 2 Titik: untuk permukaan kurva atau aplikasi pengukuran ketebalan khusus
  6. Koreksi V-Path: Otomatis
  7. Kesalahan Pengukuran: Batas Rendah hingga 10mm: ± 0.1mm; 10mm hingga batas tinggi: ± (1% H + 0.1) mm
  8. Pengulangan: ± 0.05mm
  9. Tingkat Pembaruan: 4Hz
  10. Rentang Kecepatan: 1000 hingga 9999m / s (0,0394 hingga 0,3937in / μs)
  11. Fungsi Memori: 500 bacaan dapat disimpan dalam 5 kelompok
  12. Pemeriksaan Nilai Minimum: Pindahkan probe di sepanjang permukaan bahan pengujian, pengukur dapat menemukan titik tertipis secara otomatis.
  13. Fungsi Peringatan: Jika nilai terukur melebihi batas yang ditentukan sebelumnya, nada peringatan akan dimulai.
  14. Penyimpanan Kecepatan: Total 5 kecepatan material yang berbeda dapat disimpan.
  15. Bahasa: Inggris dan Cina
  16. Port Komunikasi: Port USB atau Serial RS232 (Opsional)
  17. Perangkat Lunak: Perangkat lunak UmView untuk transmisi, penyimpanan, analisis dan pengeditan dokumen (Opsional)
  18. Daya: Dua baterai alkaline 1.5V AA (Peringatan dengan voltase baterai rendah)
  19. Waktu Pengoperasian: Hingga 200 jam dengan baterai alkaline (tanpa lampu latar)
  20. Instrumen Shut-Off: AUTO OFF setelah 5 menit tidak ada aktivitas
  21. Suhu Operasional: -10 ℃ hingga + 50 ℃, -20 ℃ dalam persyaratan khusus
  22. Ukuran: 149mm × 73mm × 32mm (H × W × D)
  23. Berat: 200g (Termasuk baterai)
  24. Konfigurasi Standar: UM-2 / UM-2D Ultrasonic Thickness Gauge, Probe, Instrument Case, Manual Pengoperasian, Sertifikasi, Daftar Pcking
  25. Aksesori Opsional: Berbagai Probe, Kabel Probe, Blok Kalibrasi Langkah, Perangkat Lunak Komunikasi, dan Bumper Karet.

BACA JUGA : Perbedaan UM-1, UM-1D, UM-2, UM-2D, silakan periksa model tautan UM-1 / UM-1D.

Nilai Kualitas Produk :


Informasi Lengkap & Pemesanan Produk

Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lengkap dan cara pemesanan produk yang kami jual.

Informasi Lengkap & Pemesanan Produk

Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lengkap dan cara pemesanan produk yang kami jual.




comments powered by Disqus