Viskometer Digital NDJ-5S

648
0
BERBAGI
Viskometer Digital NDJ-5S
Jual Viskometer Digital NDJ-5S adalah sebuah instrumen laboratorium. Alat ini memiliki fungsi utama untuk mengukur viskositas
5/5 (1)

Viskometer Digital NDJ-5S adalah sebuah instrumen laboratorium. Alat Digital Rotational Viscometer Viscosity Meter 10 mPa·s~100000 mPa·s ini memiliki fungsi utama untuk mengukur viskositas. Apa itu viskositas? Viskositas merupakan kekentalan zat cair. Pada zat cair, sifat ini menjadi ukuran untuk menentukan nilai perlawanan atas tegangan geser dari hasil pergeseran benda. Umumnya viskositas ini terjadi karena interaksi antar molekul dalam cairan akibat adanya gerakan atau aliran.

Dalam praktiknya, kekentalan zat cair dibagi menjadi dua, kekentalan dinamik (kadang disebut juga sebagai kekentalan absolut) dan kekentalan kinematis. Kekentalan zat cair dapat menjadi indikator apakah sebuah zat cair ideal atau tidak. Zat cair yang ideal seharusnya tidak memiliki kekentalan. Untuk itulah keberadaan viskometer sangat penting di laboratorium, terutama laboratorium yang media kerja utamanya adalah zat cair.Mengadopsi teknologi desain mekanis canggih, teknik pembuatan dan teknologi pengendali komputer mikro, dapat mengumpulkan data secara akurat. Menggunakan lampu latar putih dan LCD ultra-terang, ini dapat menampilkan data pengujian dengan jelas.

Instrumen tersebut memiliki karakteristik sensitivitas tinggi, reliabilitas, kemudahan dan ketampanan. Ini digunakan untuk menentukan viskositas absolut cairan Newtonian dan viskositas nyata cairan Non-Newtonian. Ini dapat digunakan secara luas untuk menentukan viskositas cairan seperti gemuk, cat minyak, plastik, farmasi, pelapis, perekat, deterjen, dan cairan lainnya.

Fungsi dan Fitur Viskometer Digital NDJ-5S :

1) Viskometer digital putar NDJ-5S menggunakan inti mikroprosesor 16 unit untuk mengontrol sirkuit listrik, pengoperasian tanpa roda gigi, pemantau suhu RTD (opsional), monitor waktu nyata, dan mengukur suhu viskositas.

2) Dapat langsung menampilkan viskositas, kecepatan putar, torsi meter celcius, nomor rotor dan viskositas maks yang dapat dipahami pada kondisi saat ini.

3) Pengukur Viskositas Seri NDJ digunakan untuk memeriksa resistansi kental dan viskositas dinamis cairan. Ini banyak digunakan dalam mengukur viskositas berbagai cairan seperti minyak, lukisan, bahan makanan, obat bius, pembuatan kertas, kosmetik, industri kimia, agen lengket kapsul dan obat-obatan.

Spesifikasi Viskometer Digital NDJ-5S :

  • Rentang Pengukuran: 1 ~ 100000mPa.s
  • Kecepatan putar: 6, 12, 30, 60 r / mnt
  • Jumlah rotor: Empat jenis rotor 1, 2, 3, 4 (0 rotor opsional)
  • Akurasi pengukuran: ± 5%
  • Catu daya: 220V 50Hz; 110V 60H

Baca Juga : Alat Ukur Kekentalan Larutan Digital LPDV-1

Nilai Kualitas Produk :


Informasi Lengkap & Pemesanan Produk

Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lengkap dan cara pemesanan produk yang kami jual.

Informasi Lengkap & Pemesanan Produk

Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lengkap dan cara pemesanan produk yang kami jual.




comments powered by Disqus